Untuk menambahkan Widget jumlah pengunjung blog, ada banyak website yang menyediakan hal-hal tersebut.  Salah satunya adalah http://www.easycounter.com  http://www.easycounter.com. Cara mendapatkannya cukup mudah, yaitu dengan mengisi username, password, alamat email dan alamat blog yang akan Anda tambahkan widget ini.  Setelah itu pilih unique visitor atau semua, dan juga pilihlah kode html atau yang lainnya.  Setelah itu tandai I agree dan klik tombol bawahnya.  Kode yang muncul di halaman berikutnya bisa Anda copy pastekan ke blog yang ingin anda tambahi fasilitas ini. Simpan dan silahkan lihat hasilnya..

Klo gak berhasil?
coba yang lain seperti http://hitstats.com. Banyak yang uda pakai ini widget. Masalah presisi banyak yang bilang lumayan bener, gak kaya yang lain. Dari mana visitornya ampek berapa page yang pengunjung buka juga akurat. Tapi ya itu. Itu (lagi) masih katanya lho. Ane lebih suka pakai yang simpe, cocok buat ane, gak bikin loading web kita berat saat di akses.

14 komentar:

  1. hkhkhk.... makasih bro..,, bagus.. :D

    BalasHapus
  2. thank's bro.. makin mantap ni blog hehehe..

    BalasHapus
  3. Tkank's gan, aku udah coba beberapa tips untuk membuat daftar pengunjung di blog saya tetap aja gagal.
    tips dari gan memang mudah, sekarang udah bisa..

    feed back ya : http://wwwfatazdblogercom.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. maaf boss di pastenya di mana ,, sorynih masih newbi

    BalasHapus
  5. Thanks bro atas tutornya, boleh dong tukaR LINK dan BANNER :) sebelumnya salam kenal dan terimakasih banyak

    BalasHapus
  6. mantap... gan.. !! langsung ke tkp :D

    BalasHapus
  7. Thanks sob, salam sukses.klo ada waktu silahkan mampir balik ke blog saya y ...

    BalasHapus
  8. bagaimana caranya agar jumlah visitornya ndk dimulai dari 0 soalnya saya ganti template eh, gadget visitornya hilang trus pasang eh dimulai dari 0 lagi..terima kasih

    BalasHapus
  9. Makasih yasama histats kira2 bagusan mana ya saya bingung memilihnya
    terima kasih infonya

    BalasHapus
  10. hitsats juga bagus kok buat mengetahui jumlah pengunjung di blog kita. Yang penting, Anda bisa memasang aja dan bisa mengerti data-data yang di berikan dari kesemua widget tersebut. Dan yang terakhir, emang cocok dengan Anda. OK>?

    BalasHapus

 
Top